COKAVAN----HEL TO THE LO!

Hello?
assalamualaiku?
woy?


oke, ngga ada yang jawab, miris sekali. oke dari pada diem aja, mending baca introduce dari 3 anak koplak dan yang baca mungkin lebih somplak, iini dia 3 manusia itu (ngga yakin semua manusia sih)
mereka makhluk hidup, afas kok nafas, kakinya juga napak kok (?) oke ngga usah kepo. baca dulu gambar yang dibawah ini, ini petunjuknya, awas kalo engga, ngga akan diapaapain kok.

baca noh, ready?

INI CUMA BUAT KEPENTINGAN HIBURAN SEMATA.INGAT.

oke langsung deh kita ke 3 anak koplak dan juga somplak dan ngga kalah koplak dari orang koplak dan bacaan ini dari orang-orang koplak yang bingung apa arti koplak dan dari itu koplak sendiri ngga tau apa itu koplak *plakkk

Coklat  Ayam Bawang : entah cewe atau cowo, sekolah aja ngga nerusin masalah jenis si coklat ini, orangnya kalem, super koplak, tapi masih ada yang lebih koplak dari si Coklat.

Karamel Kari Kebo : ini juga sama, jenisnya masih dalam pertimbangan enya dan babeh. agak sedikit... yah bisa dibilang yadong, ini orang koplak, lahirnya dipasar rebo (?)

Vanila Gobang Gosong : kalo ini bener-bener cewe, udah pernah di cek di badan statistik, profile fbnya juga cewe kok (?) koplak ya bisa dibilang, super koplak, kata enya sama bapaknya dia lumayan suka sama korea, kemaren aja dia nonton konsernya LIVE pula! maksudnya di mang yusup.com


tunggu kisah lucu dari mereka, oke!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal