The Cokavan---Maling Salah Gaul by Vanila Part 2

"balikin ngga?! cepet balikin! inget emak lo bang, tiap hari nyupin lo, pakein baju lo, mandiin lo" Vanila ceramah "nyabutin bulu ketek badegg lo bang"

"lo kok tau keseharian gue? terharu cyiinn.. miss emak nich" maling terharu

"gue nanya badan sensus kambing" kata Vanila

"ihh.. ciyusaan? missing emak :'("

"itu apaa?!!!" Vanila teriak kaget melihat barang bawaan maling, selain perhiasaan yang dia curi , dia juga nyuri daleman bokapnya Snow White, kata snowwhite itu kebawa dikopernya pas balik ke asrama.

"lumayan buat gue ddirumah cyinn, lo taukan daleman lagi naik sekitar 30% an. lo pelit banget sih, kehidupan gue pait taoo" Maling nangis

"yaudah gih curhat ke gue, siapa tau bisa lega-an dikit" ngomong-ngomong Vanila juga terharu

setelah curhat ala missing Maling, Vanila sadar kenpa orang maling, kebanyakan paksaan hidup. kita engga boleh egois, kita harus ngeliat ke kaki, maksudnya kebawah, kita harus bersyukur atas segala nikmat-Nya *hiks* #poormaling. tapi mencuri itu ngga BOLEH!
masih ada cara lain kok, trust me 

"yaudah sekarang lo pergi daari sini, balikin semua"

"gue ngga mau masuk penjara :("

"gantung diri aja,, elaah banya bacot lo. tinggal kabur ja"

"baru baik langsung kek macan" maling sepet

setelah maling diam-diam pergi, Snow white dateng dan menjelaskan semua.
"eh van, maling tadi minta maaf?" tanyanya mukanya meringis

\"udah, pas mau kabur. udah gue maafin kok"

"serius?! diakan ngambil kutang sama daleman loo" SW meringiss..

MALING!!! @#$%^&*!@#$


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal