MY BEST OF HARU #3rd Haru

Hii! Aku kena haru syndrome, walaupun baru baca beberapa buku (bisa dihitung dengan jari) terbitan Haru.

 Ini dia 3 buku (yang menurutku) seru dan aku rekomendasi untuk kalian yang lagi bingung mencari buku!
1.       The Chronices of Audy : 4R by Orizuka
Aku suka banget deh sama buku ini, mulai dari ceritanya yang asik dan ngga pasaran, bahasa yang bener-bener oke. Covernya juga unyu-unyu, seorang gadis memakai celemek  dan disampingnya ada kotak surat. Warna covernya vintage banget, kesannya udah lama. Kertasnya juga, lumayanlah. Isi cerita yang ngga terlalu ke romasa, dan cocok banget buat anak remaja! Buat cover desainer dan illustator, aku kasih 2 jempol deh.




2.       Sweet Melody series by Baek Myo
Aku lumayan suka dengan novel yang satu ini, karakternya bener-bener hidup bagiku, serasa seperti ikut andil dalam cerita setiap membaca novel ini... kentalnya Korea dalam novel ini (namanya juga orang Korea yang nulis) aku paling suka dari novel ini adalah covernya, gadis berambut pendek yang membuatku terasa seperti terkena angin sepoy-sepoy (apa berlebihan? Tapi bener kok) tema dari novel ini remaja banget, tentang musik,persahabatan juga agak romansa, aku jugga lumayan suka sama musik. Oh, aku menemukan buku yang sejalan denganku, maksudku aku suka sekali dengan temanya,hehehe.


3.       Paper Romance
Ceritanya asik, tapi sayang deh spasi antar paragraf ngga seimbang dan banyak yang renggang. Layout nya kurang begitu bagus. Isi ceritanya ya lumayan, coba Kev ada di dunia nyata, nga tau deh bakal gimana. Alurnya bagus, ceritanya drama banget, dan aku suka drama. Oh ya satu lagi, covernya bagus banget, hijau natural ho...
Layoutnya yang aku ngga suka.



Nah gimana? Itu rekomendaiku. Dan seandainya kamera ngga rusak, aku akan kasih fotonya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal