Surat Untuk Stiletto Book

Ya ampun! Lihat ini! ajaib! i want it i want it!

Dear Stilo, aku pengen itu,Itu lho hadiah dari Stiletto Books, siapa yang gamau? Aku aja yang belum kesampean beli buku dari stiletto udah ngebet pengen beli!
ini link nya : www.StilettoBook.com





Dear Stiletto,

Aku memang bukan orang yang punya banyak buku terbitan Stiletto, bukan juga penulis buku di Stiletto tapi setidaknya aku cukup hapal dengan penerbitanmu, dulu aku pernah berniat mengirimkan naskahku untuk dipertimbangkan oleh penyeleksi. Melihat syaratnya yang lumayan mudah. Tidak pake print out, langsung kirim e-mail dan hanya 30 lembarnya saja. Juga selalu mantengin serta Stalk Twitter Stiletto. Stiletto sangat mengerti wanita ya, buku-bukunya benar-benar menakjubkan bagiku.

Aku memang belum baca buku terbitan Stiletto tapi, dari covernya aja udah menggoda, gimana dalamnya? Gimana isinya? Apalagi semua berbau cewe dan wanita, berhubung aku juga cewe.




Dengar dan terus mendengar dari teman-temaku, mereka pada bilang kalo buku dari Stiletto bagus-bagus, tentu aku mempercayai itu. Siapa sih yang bilang buku Stiletto jelek? Siapa?!! Aku aja niat banget buat beli bukunya, kepengen sumpah. Kapan ya beli? Ada 3 buku yang (rencananya) mau aku miliki (semoga dikasih sama Stiletto) , ini misalnya:

 

Geek in High Heels? Pengen banget!! Lihat deh itu covernya unyu-unyu banget. Ada cewe bawa payung, nuansa merah muda yang kental dan identik dengan gadis muda yang bikin mata jadi segar. Inilah buku yang mau aku beli (nanti, nunggu duit jatoh) apalah yang membuatku jatuh cinta dengan Geek in High Heels, padahal Cuma covernya. Doain ya Stiletto, biar aku dapat buku ini.


Bad Romance, kaya lagu aja ya? Yang belum mengenal bidang pernovelan mungkin kurang kenal. Tapi karena aku selalu stalk twitter penerbir Stiletto dan juga Facebook Stiletto, aku bisa tau novel Bad Romance karya seseorang yang bernama E.Zazi. aku sangat yakin buku ini bakal jadi inspirasiku untuk menulis dan juga menggambar, itu lho covernya.


Sejenak aku mengingat sebuah rindu dikala menulis surat ini, jadi teringat novel dari kak Herlina P Dewi yang judulnya Seribu kerinduan, aku menginginkanya, aku menginginkannya, dan aku harus mendapatkannya. Aku hanya bisa bertanya sendiri bagaimana rasanya membaca Seribu Kerinduan saat sedang rindu seseorang? Makanya aku perlu buku itu, please.

Dear Stiletto, aku pernah bersumpah harus mendapat Geek In High Heels setelah lihat temanku membelinya dan dia berkata “sumpah seru banget!!” sempat juga aku merengek pada adikku.

Stiletto? Selamat Ulang Tahun Ketiga ya. Semoga buku-buku terbitanmu menjadi best seller, makin kreatif dan selalu sukses ditengah riuhnya dunia ini. Kalaupun aku tidak menang dalam kontes ini, aku ikhlas mendoakan bertambahnya umur Stiletto, tanpa pamrih, sumpah. tapi aku juga berharap menang. Ini juga demi kebaikan Indonesia dong, coba deh bayangin.

Stiletto ,sepertinya sudah banyak membuat orang terinspirasi berkat kau. Apalagi para wanita, sudah banyak yang terinspirasi berkat kau, contohnya aku, yang masih menulis naskah untuk ditujukan pada Stiletto. Dan mungkin sudah banyak orang yang mengerti wanita setelah membaca buku terbitanmu, teruslah berkarya, terus jadi penerbit yang bikin para wanita nemplok dengan bukumu, terus pertahankan ‘ penerbit buku perempuan’ karena setau aku, ngga ada selain Stiletto ;)

Aku akan selalu menunggu buku terbitanmu, walaupun kadang harapanku pupus untuk memilikinya, setidaknya aku berusaha untuk memiliki buku-bukumu. Bukumu tidak membosankan kok, trust me. Boleh aku memberi saran? Saranku (karena aku cinta gratisan) tambahin kuis-kuis yang berhadiah buku Stiletto.

maaf ya Stiletto, gambar editanku jelek. i do my best for you *semoga ngga salah

Memang benar perkataan temanku, tanpa buku, dunia tidak akan berwarna seperti ini. Buku-buku akan mewarnai hidup, bener deh. Coba kalo ngga ada laptop, komputer, internet. Tapi masih ada buku-kan? Apa lagi novel, wah itusih kerjaanku! Bacain novel, minjem novel punya teman, saling tukeran. trimakasih Stiletto (www.StilettoBook.com) yang membuat hidupku berwarna :) be smart and sexy with Stiletto Book.


buatan :Arfina Tiara Dewi
e-mail : Arfina.tiara123@gmail.com 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal