[GiveawayMDL] Yui and I

Aku benar-benar mau duet bareng Yui... sumpah, deh.

Kapan ya aku bisa duet sama dia? nonton konsernya saja tidak pernah, bagaimana mau duet.

Selain suaraku yang terlalu ‘aneh’ dan tidak sedap untuk di dengar, kondisi jarak juga membuatku patah harapan. Tapi, Setidaknya aku masih bisa berkhayal supaya duet dengan Yui, si empunya suara unik, menurutku sih.

I Remember You, adalah lagu pertama yang buatku jatuh cinta pada suara Yui, nah dari situ aku terpacu buat bisa nyanyi seperti dia, aku tau kok, suaraku tidak sedap didengar. Tapi, yah namanya juga mimpi, mimpi itu harus dikejar,kan? Iya kan?! Juga, karena lirik lagu I remember You itu ‘ngena’  banget, sekalian buat orang itu, hihihi.

Walaupun ini sebuah mimpi, aku menempatkannya di deretan ke 100 di tujuan hidupku, bukannya aku tidak mau. Tapi, itu terlalu aneh buatku kalau hidupku hanya untuk berduet, aku masih punya cita-cita lain.

Yuuyake ni kieta I remember you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal