Serang Bookworm?



CACING!!?
Bukan oy, bukan cacing. Ini kelup buku , cakep
CACING CAKEP!? Mana ada belo?!
BELUM PERNAH DIJEJELIN KAOS KAKI BOSOK YE?
 Lalu, mereka berantem masalahin cacing tetangga yang grosotin kusen gapura komplek *plaak

Oke, focus, baby

Seenggaknya itu khayalan liar yang aku pikirin saat mau bikin tulisan, eh salah, ketikan maksudku. Worm ya,?bisa ngira cacing dan sebagainya, tapi terserahlah. Jelas-jelas ini nama kelup (klub,ya) buku yang ikutan Arisan Buku, tau dong? Harus.

Kemarin, hari sabtu, entah itu tanggal berapa, aku bersama yang terhormat Kak Aulia Ratri selaku koordinator, Kak Leny Malik selaku notulis dalam meeting kemarin, Arfina, Zeni dan Indah sebagai sapi ompong di behel. Terima kasih lho, setengah hari itu.

Kami membahas buku ‘Lost’ karya Eve shi si penulis horor (um, maksudku bukan orangnya, peace)ada yang berpendapatan bahwa bahasanya kurang dimengerti, ada yang suka kisah romantis si Maura dan Julian (aku termasuk)dan juga porsi ‘horor’-nya itu kurang kental, kurang kerasa gitu, kurang mengintai si pembaca, gitu lho mbake.

Bahasanya sih ringan, ngga berat kaya beton. Yah, remaja-remaja gitu deh, jadi cucok buat yang masih remaja (maaf buat mbah-mbahku... dan para leluhur) hmm, oh ya, ngga enak ya kalau ngga cerita utuh gimana tuh adegan-adegan disana.

Pertama datang di toko donat itu adalah Indah, si rajin, dia ngga cuma bawa tas, tapi bawa keluarganya juga, ya walaupun sekedar nganterin tapi aku sempet kaget (lebay), orang datang kedua itu aku dan Zeni, dan terakhir... jreng-jreng-jreng yang terhormat Kakak-kakak (like master of ceremony, yes?)

Setelah ngobrol, ngebahas tuh buku. Kita poto-poto. Sayangnya disana ngga ada payung atau serokan, apalagi tongsis, dan pencahayaannya juga kurang (ah, spotnya)dan akhirnya kakak notulis ngga kena poto, karena dia yang potoin kite-kite, sabar aja yo mbake.

Setelah mengalami masa sulit karena yah, harga donatnya selangit. Kami berimigrasi ke samping, tempat yang lebih terjangkau, disana kena angin sepoy-sepoy.
Akhirnya kami melewati masa itu, satu persatu pulang kembali kerumahnya (dengerin lagu come back home 2ne1)
Tadaa! Sampai rumah dengan selamat!
Nantikan kisah kami semuee!!

          Oke, focus baby

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal