Pictalogi : Cetak Foto Mudah

Si narsis ulang tahun minggu depan ... cocoknya kado apa ya?

Kado? buat si narsis yang doyannya foto-foto lalu upload ke instagram, facebook, dan sebagainya, sih gampang nyari kadonya. Saya mau kasih solusinya! kasih dia minibook dari Pictalogi.
ini di ambil pari http://pictalogi.com


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Zaman sekarang, apa pun bisa di dapatkan dengan instan dan mudah, tidak perlu repot-repot mengeluarkan banyak tenaga, sama seperti mencetak foto, kamu ngga perlu naik ojeg dulu ke tempat percetakan, ngga usah pake taksi, ngga usah pake naik angkot. Cukup buka website Pictalogi dan kamu udah bisa pesan!

Mudah, kan?

Terus, cetak foto di Pictalogi juga makin mudah, tinggal pilih foto dari instagram, bisa kok. Facebook? inilah kelebihan dari Pictalogi. Makanya saya rekomendasiin Pictalogi ini. Sekarang Cetak Foto Makin Mudah dengan Pictalogi , ngga percaya? yuk cek di sini Pictalogi . Saya akan mengenalkan dan memberi tahu produk Pictalogi ini, dan cara menCetak Foto Makin Mudah dengan Pictalogi .

Pictalogi adalah pengembangan lanjutan dari instalogi (Pictalogi), website yang menawarkan jasa cetak foto praktis. Ada banyak pilihan produk yang disediakan Pictalogi, dan minibook yang saya sebutkan tadi adalah salah satu produk unggulan Pictalogi.

Kenapa harus pictalogi? percetakan tetangga kan ada?

Pictalogi menggunakan kertas berkualitas tinggi yang membuat foto terkesan mewah dan tidak gampangan, dengan resolusi tinggi, selain itu yang saya jempoli dari Pictalogi ini adalah cara pemesanan produk yang mudah sekali. Tinggal membuka website Pictalogi, sign in dengan facebook atau instagram, lalu pilih produknya, bayar dan produk akan dikirim secara cuma-cuma! Gratis!

Apa kurangnya dari Pictalogi ini?

Produknya juga bukan hanya minibook saja, ada mini sticker, Square photo, R size. Dan kesemua produk itu patut diajungi jempol, ketika saya melihat-lihat produk Pictalogi ini, saya langsung teringat teman saya yang hobby-nya berfoto, saya berfikir, kenapa tidak saya rekomendasikan saja Pictalogi ini.

Saya akan upload screeen shoot produk dari website Pictalogi, (sumber Pictalogi)

Mini Sticker
Square photo

R size
Sekarang udah tau kan cara Cetak Foto Makin Mudah dengan Pictalogi .

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal