COMPLICATED Star Contest




Complicated itu seru! apa lagi cerita bagian dijodohin sama Arsa kayak jaman St. Nur baya. Dari keseluruhan cerita, aku jadi bisa nentuin siapa-siapa aja aktris dan aktornya. Aku ambil semua artis Thailand, suman, ngga ada Indonesianya :D

Dan ini dia imaginary cast versiku.

Rhea, tokoh utama, junior desainer di sebuah butik ah, lebih ke asisten sih sebenarnya. Dia cocok diperankan oleh Preechaya Pongthananikorn, pemain ATM Error. Karena Rhea sepertinya pekerja keras.

Peach Pachara as Arsa

vebidoo.com
setelah baca sampai part 4, aku jadi tau kalo Arsa sedikit dingin dan tak hangat seperti saat pertama bertemu dengan Rhea, jadi kusimpulkan, Peach yang jadi castnya :D. Karakternya di film Hormones juga sangat pas dengan Complicated.

Jirayu Laongmane as Asta
aku lupa dapet dari mana
Asta orangnya hangat dan punya senyum menyhir, walaupun Jirayu ngga keliatan tegas, dewasa san maskulinnya, aku jadiin dia jadi cast. Tadinya mau Mario Maurer, tapi beberapa pertimbangan, aku memilih Jirayu.

Mario Maurer as Ares

Kawanku.magz


yaah, sedikit pendek dari Peach dan sepertinya punya jiwa ceria.


itu dia imaginary cast Complicated versiku, mana versimu? :)

Nama : Arfina Tiara Dewi
acc twitter : @ipinkaramel
kota : Serang


Tulisan ini di buat untuk mengikuti #GAComplicated dari Anis Antika

Komentar

  1. Wahh... aku juga nge-fans sama Mario Maurer, tuh. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi. Semoga kamu yang beruntung ya.

    BalasHapus
  2. puas nih cuci mata...
    smoga sukses GAnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo silahan dipilah mana yang mau dibawa puang cowoknya XD

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal