Pangeran Gigi Ompong


Hari ini (jum'at) hari yang bisa dibilang bahagia, ya, benar. Rasanya gue baru ketemu dengan takdir gue tadi pagi, seseorang berhidung mancung, bibir serada keriting, mata sipit dibingkai wajah lancip. Ganteng. Begitu juga kata Tere dan Emma. Sebut saja takdir gue dengan sebutan Pangeran Ludwig =))

Meski giginya ompong di tengah tapi itu nggak bikin sejuta pesonanya hilang. Gue—sebut saja princess Jane (:D), Tere dan Emma lagi duduk santai sambil baca Asmaul Husna, lalu semua mata tertuju pada takdir—Pangeran Ludwig yang sedang menopang pipinya dengan satu jari, tampak imut dengan mata tertutup, ulesnya ga nahan coy. Kami semua saling pandang, sambil nahan ketawa, takut kalo Bu Big melirik kami sadis. Alhasil, gue dan mereka intip pangeran Ludwig secara terselubung dan nahan ketawa.

“Ih ganteng lho ya,” kata Tere sambil memandang Pangeran Ludwig yang tak sadar diamati 3 bidadari biadab.

Gue, Emma mengangguk sambil menatap kagum sang pangeran, sekaligus nahan ketawa. Gue pun lanjut menatap kagum Pangeran Ludwig, Ludwig sepertinya belum tersadar kalau dia diliatin 3 bidadari biadab, dia pun menguap, mengeluarkan gas metana dari mulutnya, lebar, lebar benar dia membuka mulutnya, kami pun tertawa lagi, nahan ketawa sih sebenernya. Entahlah, gue sebenernya udah punya rasa … kalo ules* Pangeran Ludwig memang beda…. Maksud gue, biji merah bertebaran di pipinya, giginya, sungguh tontonan komedi yang luar biasa bikin ketawa. Bukan mau meledek atau gimana, tapi iya sih, eh engga kok, gue ngefans sama Pangeran Ludwig suer :D

Asmaul Husna pun selasai berkumandang, gantian kini Zayn Malik memberikan wejangan tentang apa ya—lupa. Pokoke begitu aja. Eh, tau-tau Pangeran Ludwig dengan santainya memsukkan kedua jari sucinya ke dua bolongan hidung dengan anggung lalu sedetik kemudian asik mencari emas. Wala!!

“Anjay X_X ”  gue udah bener-bener kaga bisa lagi yang namanya nahan ketawa, begitu pula dengan Tere dan Emma, kami pun larut dalam tawa masing-masing. Pangeran Ludwig ompong itu mengupil tanpa kompromi, tanpa lihat dimana dia, dengan anggunnya, ya Tuhan, idol gue begitu amat yak.


Gue ngga habis pikir deh, gue yang selalu malu-maluin diri aja masih punya martabat, masih punya malu untuk ngga ngupil di depan sekitar 1200 mata, mana tanpa dosa lagi, seakan ngga ada yang lihat. Benar-benar deh Pangeran yang satu ini, sukses bikin hati gue melted. Setelah itu, gue jadi sadar, gue sadar setelah memandangi Pangeran Ludwig,  ternyata gue ini cewek B-). Berhubung acara pembacaan asmaul husnanya udah selesai, pun acara memandangi Pangeran Ludwig selesai. Tapi, semoga aja gue masih punya kesempatan buat mandangin Pangeran Ludwig lagi =))  sayonara ne, Ludwig Ouji! <3<3

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal