The Wall Between Us

edited by me, ori pic by www.grassclothwallpaper.net

Jadi, gini, saya nggak tau deh kenapa lagi kepengen libur dulu bikin review dan malah lagi kepengen curhat. Belakangan ini saya punya kecanggungan ngobrol dengan teman entah karena dianya yang canggung entah sayanya yang canggung.

Sejak dia punya pacar baru, rasanya semua beda aja gitu, si endut rie yang patah hati berubah, semuanya, mungkin salah satu faktor juga datang dari sekolah, akhir-akhir ini lagi sibuk banget yang namanya prepare UN, haeh -,-"

Kenapa coba harus ada UN -_-

Apalagi sekarang yang namanya guru di sekolah udah pada manja, maunya dipanggil aja, maunya dijemput pake kereta kuda apalagi guru TIK, wedeh endasku arep pecah.

Jadi gimana biar saya sama dia sama yang lainnya bisa ngobrol lagi bisa nyolong jambu lagi TT-TT. Rasanya tuh punya gigi lengkap eh tau-tau dicabut satu, jadinya ngga bisa gigit jagung. Rasanya ngga lengkap, rasanya nano-nano.

Tadi pagi sebenernya udah ketawa bareng sih, tapinya ada aja tuh yang ngeganjel di hati, padahal ngga ada dongkrak. Rasanya yaaa aneh, random, dan baru saya sadari kalau ada dinding diantara kita (:D)

There is something like wall between us, i want to detroy it, but, i dont know what is it.

Saya jadi pengen suruh Tsunade sama Naruto buat hancurin dinding itu, tapi saya sendiri nggak tau sekat yang bikin saya sama dia canggung begini. Kesalahan kecil aja dia minta maaf, padahal itu sama sekali ngga jadi problem, bagus sih, tapikan rasanya ngga ada keleluasaan gitu, biasanya asal comot makanan saya, sekarang jadi bilang minta dulu.

Rasanya apalah-apalah.

Semoga aja dia ngga baca ini :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal