Wishful Wednesday [4] : Ginkloba




Pencarian Cinta seorang Arjuna. Antara hati dan logikanya. Oke, inilah masalah pelik yang membelitku. Aku beristri dua! Upss... punya pacar dua, tepatnya. Eehhh, enggak juga. Yang pasti saya punya dua pasangan tapiii… gak tepat juga ini, jadi apa istilah yang pas, ya? 
Dalam khayalanku yang terliar pun gak akan pernah aku bayangin dapet nasib kayak gini. Aku adalah tipe lelaki setia yang tak akan pernah mempunyai dua pasangan dalam satu waktu bersamaan. Itu pantangan buat aku.Tapi sialnya itulah yang terjadi sekarang ini. Walaupun ini bukan mauku dan gak pernah kusengaja. Suer! 
Di satu sisi aku udah punya Nina – walaupun dia gak secara langsung mengiyakan permintaanku, tapi boleh, dong aku kepedean nyebut dia pacar. Secara dia juga memperlakukan aku seperti pacarnya. Tapi di sisi lain ada anak bos si setan cilik yang nyebelin itu, yang memproklamirkan diri sebagai pasanganku di kantor. Indah bukan? Banget! Bahkan terlalu indah untuk playboy terganteng seperti aku sekalipun

Wahai kakak-kakak ibu-ibu, tante-tante dan bapak-bapak, mengapa umur saya yang masih imut ini tidaklah boleh baca novel di atas? padahal kan saya bisa filter isinya yang katanya ada ginklo--mbohnya itu, saya juga bakal nge-skip adegannya ( :( ) Sebenernya kemarin ada dua kesempatan dapat novel di atas secara cuma-cuma, tapi.... pas ikut GA di mba Luckty selalu kalah, dan akhirnya mbak kembar, entah mbak Evi atau mba Eva-- lupa, ngadain GA ini dan harus diatas 15 tahun (:o) bodohnyna saya malah ngaku under 15th waaaaaa. nyesel, padaal saya ikutan aja pake nama mamak ya :D

Komentar

  1. ginklo apaan dah....

    Semoga terkabul ya ww-nya. Jangan lupa kalo udah dapat self-censoring hehe.
    Salam kenal ^^

    BalasHapus
  2. kak @tsuraya hahaha, amiiiin, salam kenal juga :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal