Wishful Wednesday [6] : Vero Book





Homepage bukabuku.com makin menggoda iman aja, saya jadi kepengen buku-bukunya Veronica Roth yang keren-keren itu tuh, apalagi yang udah diangkat ke layar panjang lebar, subhanallah ngiler sama trilogi Divergent \m/. Semoga aja di bulan yang baru ini, saya nemu orang yang baik hati =D ... ng.

Harga : Rp.65.000
Format:Soft Cover, Cover Film
ISBN:9794338729
ISBN13:9789794338728
Tanggal Terbit:16 Maret 2015
Bahasa:Indonesia
Penerbit:Mizan Fantasi
Dimensi:130 mm x 205 mm 
YANG DIHANTUI PERTANYAAN
TENTANG DUKA DAN PERMAAFAN.
IDENTITAS DAN KESETIAN.
POLITIK DAN CINTA.
KISAH THRILLER DISTOPIA


Di dunia masa depan, manusia dipisah-pisahkan oleh berbagai faksi tergantung pada kecenderungan sifat alamiah mereka. Tris Prior adalah seorang Divergent. Dia tak cocok dengan faksi apa pun yang ada di masyarakat.
Ketika dia menemukan adanya konspirasi untuk memusnahkan semua Divergent, Tris harus mengungkap mengapa menjadi Divergent dianggap berbahaya, sebelum semuanya terlambat.



Bagaimana bila seluruh hidupmu adalah dusta? Dan satu kebenaran seperti satu pilihan mengubah semua yang kau percaya? Tak ada lagi faksi, tak ada lagi panduan, hanya ingatan akan pengkhianatan. Tirani lain mengancam, para factionless yang selama ini terbuang mengambil alih kekuasaan. Tris ingin ke luar batas kota dengan Tobias, bebas dari dusta dan prasangka. Tetapi realitas baru mengubah hati orang-orang yang dicintai Tris. Sekali lagi Tris harus berjuang untuk memenangkan hati mereka. Perjuangan yang menuntut semua keberanian, kesetiaan, pengorbanan, dan cintanya. Allegiant, pamungkas Trilogi Divergent yang dinanti-nanti oleh jutaan pembaca di dunia setelah Divergent dan Insurgent.



Komentar

  1. Hua huaaa seri Divergent emang menggoda Iman banget >,< eh ngomong-ngomong ada lagi loh kelanjutannya Allegiant, judulnya Four :D Semoga terkabul~

    BalasHapus
  2. Amiiin, wah yang Four itu nyeritain si Four ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal