Kamo Blog Giveaway

Halo! para kolega dan segala makhluk! Saya akan mengadakan Giveaway seiring dengan terbentuknya Kamo Blog Book (blog buku saya yang baru hihi)  dan juga ulang tahun saya wkkwkw, baru kali ini saya narsis ngumimin bornday-nya daku, uhuk.


Hadiahnya? Eng... untuk sementara saya bakal ngasih buku The Reveter, Happiness Theory untuk dua pemenang, tapi kalo ada rezeki lebih, bukunya bisa ditambah dan pemenangnya makin banyak!!

Ini penampakannya


kiyut pan ya?? tenang, bukunya segel kok, belum saya baca, masih virgin, pokoke Fressshhh.

Mau, kan? ini rulesnya

  1. Follow blog Kamo Book Blog
  2. Follow twitter saya @ipinkaramel (yang inimah sunnah ya, boleh ngga boleh iya, tapi tau dong, kalo yang dilaksanain dapet pahala gede ... *apaya*)
  3. Share GA ini lewat twittermu/ facebookmu (nggak boleh selain itu ya), dengan mencc saya di twitter atau fb ( https://www.facebook.com/arfina.tiara) dengan tagar #GiveawayKamoIpin
  4. Lalu jawab pertanyaan ini di kolom komentar di sini , "Apa singkatan dari Kamo?" di jawab yaaa, jangan cuma singkatannya doang, tapi kenapa kamu yakin itu singkatannya. Mau ngaco, mau waras, mau logik, terserah. clue : singkatan itu berkaitan dengan sifat saya. 
  5. Jawab dengan format , nama, akun twitter, e-mail, link share, dan jawaban.
  6. Komentarnya cukup sekali aja yaa
  7. Buat jawabanmu semenarik mungkin, maka berarti peluangmu mendapat hadah makin banyak!
Gimana gampang, kan? Ditunggu komentarnya yuaa!!

DL : 28 April 2015
pengumuman saya usahakan sebelum UN SMP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal