Kepingan Curhat Giveaway

Ehem, lama udah ngga bersih-bersih ini blog, pas gue buka aja gue langsung batuk kesedak laba-laba, hehehe. Gue nggak ninggalin blog ini kok, cuma gue lagi marah ama blog ini masa gue minta makan kaga dikasih, emak gue aja ngasih :3

Gue punya blog baru, namanya The Kamo Book Blog, terus gue ngadain giveaway dengan percaya diri, gimana nggak bego coba ya, blog ini aja nggak rame-rame amat, apa lagi blog yan baru, tapi gue songong banget dah udah ngadain GA, mana hadiahnya cuma dua lagi XD tapi inshaa allah bertambah kalo banyak yang ikutan.

Masalahnya, dari awal dibikin GAnya juga kaga ada yang ikut -_- nggak tau kenapa, ngiranya gue nipu kali ya, sorry sorry to say deh. Nah gue bingung banget kenapa kagak ada yang ikut, hadiahnya kurang menarik ya? padahal kalo gue ikutan GA di blog manapun, unsur hadiah tuh no.3 (gatau no.1 dan 2nya apa) asal ikut aja, siapa tau menang gitu kan ya, biasalah jiwa ngga modal, pencari gratisan =))

Padahal udah seminggu berlalu tapi tetep aja kaga ada yang komentar -_-entah apa yang membuat mereka enggan meninggalkan jejak di sana, di situ, kadang saya merasa sedih.

Guepun gencar promosiin GA lewat twitter yang berkaitan dengan buku, ada yang tiba-tiba ngefollow gue dan gue ngga kenal dia, gue udah berekspetasi ada yang komentar di blog dan ikutan GA, nyatanya post GAnya juga masih 0 komentar.

Jujur, gue ngerasa sedih, gue ngga tau apa yang harus gue lakukan lagi selain promosiin tentunya. Sekarang(15/04/15 5.17 subuh), gue malah berharap kaga ada yang ikutan supaya hadiahnya buat gue sendiri =)) soalnya gue juga belum baca hadiahnya cuk :'3

Kalo liat blog lain kaya Sunshine morning-- atau apa gitu, kemarin dia ngadain GA, dan syukur-nya, banyak yang ikutan, hadiahnya lumayan sih, tapi gue... gue sendiri jadi kepengen komen pake nama orang lain biar menang, wakwaw!

Greget banget kalo liat akun twitter orang lain ikut memfavoritkan tweet promosi gue, kira gue dia ikutan, taunya kaga ada yang komen juga. Atau karena DL gue yang kepanjangann ya? padahal biar gue umumin pemenangnya habis UN SMP, sekitar 7/8 Mei. Tuh, kan? panjangbenet.

Gue berharap ada yang ikutan, entah itu emang kurang kerjaan atau emang niat jawab pertanyaannya, gampang kok, cuma ditanya apa singkatan kamo, di atas juga ada jawabannya =)), seandainya gue ngepost ini minggu lalu, mungkin calon peserta--yang entah kenapa gue sangsi sendiri--bakal intip dikit ke sini. Hahaha! ekspetasi belaka!

Saat bikin postingan ini, gue jadi keinget belum salat subuh. Nggak nyambung, emang :p

Itu yang di atas gue tulis minggu lalu karena bingung mau ngapain dan sekarang mau lanjut curhat karena pas pengumuman GA pertama gue uyeeh, sorry banget karena pemenangnya jadi cuman satu karena yang syaratnya penuh cuma si winner doang geh -_- yasudah akukan sebagai atlet harus sportif :p dan fair. Tapi maaf banget ya yang sering mention gue 'wish me luck' gue ngga tega banget coy sumpah. Seandainya emang dia memenuhi syarat gue menangin dah si G itu. Tapinya ah sudahlah... Mana kue ultah gue disemutin lagi T_T gagal nyemil. Mana senin depan UN lagi ... gagal ke pusda :( yaudahlah makasih banget inimah buat yang ikut dan yang mau ikut tapi gajadi, Terima kasih banyak udah meramaikan ulang tahunku wkwkwk

Komentar

  1. Mungkin salah satu yang kamu maksud di tulisan ini adalah aku--yang sempat memfavoritkan tweet promosimu tapi belum juga ikutan. But like I said before, aku butuh waktu yang tepat untuk ngejawab pertanyaanmu, makanya nggak langsung ikutan. But I think I'm not the only one, karena nyatanya waktu aku udah ikutan jawab, udah ada peserta lain yang duluan jawab. Nggak kosong lagi dong kolom komentarnya.

    Karena kuisnya sudah berakhir, boleh kasih tahu nggak apa jawaban dari kuis itu? Aku nggak menemukan clue apa jawaban yang tepat. Kamu bilang ada di atas. Atas yang mana ya? -_-

    Coba ditelaah dulu kenapa kuismu itu sepi. Okelah kalo kamu sudah gencar promosi di twitter. Tapi kalo kamunya aja yg promosi mah nggak cukup. Bahkan kalo pun kamu mentionin orang satu-satu buat ikutan juga tetep aja sepi. Aku udah pernah mantau giveaway dari blog orang lain yang sampe dia rela bikin akun baru, khusus, cuma buat mentionin orang satu-satu supaya ikutan giveaway-nya. Dan ternyata total peserta yang dia dapat cuma 8 orang.

    Coba kamu numpang promosi ke akun fanbase buku yang followers-nya banyak/ramai dan pada interaktif kayak @NovelAddict_ gitu misalnya. Atau mention ngasih tahu tebtang giveaway ini ke @kimfricung, si penulis buku The Retever yang jadi salah satu hadiah. Atau kasih syarat lain pada peserta, misal ketika promosiin giveaway musti tag/mention ke 3 teman supaya mereka juga ikutan biar makin banyak yang tahu info tsb dan yang ikut makin ramai.

    Jujur ya kalo aku pribadi sebenarnya tadinya ogah lho ikutan kuisnya. Kenapa? Cuz I really have no idea disuruh nebak kepanjangan KAMO itu apa meski udah dikasih clue-nya berhubungan dengan sifat. Ya, aku kan nggak kenal kamu, gimana aku bisa nebak? Entah itu singakatan perhuruf atau kayak jawaban si pemenang, KAdang eMOsi. Kurasa itu juga jadi salah satu alasan mengapa orang lain yang tahu sama giveaway ini jadi batal ikut dan nggak ikut sama sekali. Itu cuma tebakanku sih. Tapi karena kamu bilang boleh jawab sesukanya, mau serius atau ngaco atau apalah apalah, jadinya aku tetep ikutan deh dengan jawaban yang seadanya.

    Oya, kalau boleh saran, coba blognya dipasang fitur follow via GFC deh biar lebih gampang--terutama kayak saya yang nggak punya blogspot. Kalau subscription via email tu rada nggak enak karena notif dari postingan barumu nanti muncul ke tab email utama, bukan sosial--kalo di gmail sih gitu.

    BalasHapus
  2. @Aya, (tombol replynya ngga mau berfungsi) iya bener, saya kemarin itu kepayahan dan terlalu pede, sumpah jadinya malu sendiri sama kebegoan diri sendiri -_-. Makasih sarannya yaaa, saya masih harus banyak belajar nih :(

    BalasHapus
  3. Promosinya masih kurang berarti ya.
    Tapi salut udah berani bikin GA, saya mah bertahun-tahun ngeblog belum pernah bikin kayak ginian.

    BalasHapus
  4. Saya baca ini bukannya sedih malah ketawa kenceng. Maafkan x)))
    Tapi terus menulis, ya. Kamu menghibur.

    BalasHapus
  5. @mbak Apri hahaha alhamdulillah menghibur mah 😊😊

    BalasHapus
  6. Brass - Titanium Cross Necklace - T-Shirts
    T-Shirt 2020 ford ecosport titanium | T-Shirts. T-Shirts designed thinkpad x1 titanium by. Tatina - T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. titanium element T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. titanium bracelet T-Shirt. T-Shirt. chi titanium flat irons T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal

[Review] Lost Novel by Eve Shi