Dear Webe

Dear beloved Warung blogger,

Cieeee 4th anniversary nanti tanggal 25!! Berarti Webe lagi imut-imutnya pake seragam playgroup dong! Nanti aku bikinin bekal deh buat Webe ke Playgrup (o.O).

Omong-omong, daku sudah baca post rules ikutan GA, katanya ulang tahun adalah kebahagiaan dan juga perenungan, usia Webe 4 tahun tapi dewasa ya (abaikan paragraf ini)

Daku setuju kalau ulang tahun juga perenungan, semua orang pasti pernah merenung, mengungkit, membahasa diri masing-masing, menambal-nambal kesalahan dan dosa, memperbaiki semuanya. Lalu bagaimana dengan komunitas? Tidak ada didunia ini yang sempurna, tapi untukku, Webe sudah cukup bagus, honestly. Pelayanan bintang lima dari Mimin-mimin kece, segala bentuk event (macam ini) lalu kuis-kuis. Well, itu keren. Sangat keren dan … unbelievable.

Dulu saya hanya seperti blogger sampah, seperti sandal jepit usang. Blog saya pantas dikatakan sangat buruk sebelum mengenal Webe. Saya nggak tau kalau di dunia ini ada komunitas blogger, wawasan saya masih sempit sekali sampai entah bagaimana saya bisa menemukan Webe. Stalking adalah kegiatan pertama saya, lalu melihat retweet-retweet Webe, di situ saya merasa senang sekaligus sedih.

Kenapa? Pertama saya senang karena akhirnya menemukan ‘sesuatu’ sangat bermanfaat, saya dulu tak punya media promosi blog, Cuma ngetweet sedangkan follower saya yang kebanyakan teman masih ngga ngerti blog-blogan. Sekarang ada Webe dan berkat Webe saya punya banyak kenalan blogger! Finally I find Webe!! Thank you very much Webe <3

Kedua, saya sedih. Setelah blog walking jutaan kali (asek) lalu membandingkan template dan isi posting-sampah saya. Ya ampun! Sebegitu suramnya kah tulisan saya apalagi template yang mencirikan keamatiran XD dan berkat blog walking lewat Webe juga saya akhirnya menemukan website template blog gratis yang cihuy, yeay me!!

Saya gabung Webe baru, seinget saya sih tahun lalu. Jadi pengalamanku tak sebanyak bang Andre, Pangeran Wortel dan si Behel Jeverson juga blogger professional-famous-fabolous-kece lainnya yang berserakan di dunia, saya adalah masih amatir dan sedang proses pembangunan blog, ahai!

Back to letter, Webe, aku sungguh-sungguh cinta kamu. Suer. Kamu begitu banyak memberiku manfaat (Jadi dangdut gini), kamu bikin kehidupan mayaku seperti efek sexy lips c360. Walaupun saya nggak pernah ke klinik tong fung, tapi saat saya kunjungi website Webe beda, kayak ada manis-manisnya gitu. Saya seperti punya guru sendiri, punya kelas di dunia maya, hebatnya saya kayak punya suntikan dopamine kalau udah baca postingan website Webe. Udah kayak kena efek narkoba yang bikin kecanduan <3

Maafkan daku yang lebay ini, semata-mata hanya kepengen dapat paket cantik dari Wb. Ulang tahun nggak lengka dengan tiupan lilin lho, ayo tiup, aku udah bikini kuenya nih! Harapanku Webe makin fabulous, makin famous, jadi rumah para (semua) Blogger Indonesia, walaupun ngga ada yang sempurna, semoga kamu jadi komunitas blogger yang mendekati kesempurnaan! Wish u all the best ^^.
P.s : love juga mimin-miminya! <3


Komentar

  1. Kenapa menyebut diri blogger sampah? Istilah blogger sampah itu untuk yang isinya copas di koran dengan bahasa persuasif menuju kasar loh. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh? aku baru tau .-. wah thanks mbak udh ngingetin, nnti kuedit

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal