Kuota Is The Best Gift

Hadiah istimewa itu apa sih? jujur pangen banget tulisan ini rampung sebelum tanggal 10, apa daya belum kepikiran juga hadiah isitmewa yang pernah saya berikan kepada diri sendiri maupun orang lain. Secara gitu, istimewa.

Saya teringat kalau saya pernah ngasih kado untuk teman, waktu itu hari ulang tahunnya ke-15 dan saya ngasih pistol air. Konyol? bukan main. Tadinya malah saya mau ngasih gelembung sabun atau underwearnya sekalian, karena saya nggak gila makanya saya urungkan ngasih underwear.

Pistol air emang ngga ada istimewanya, mau dilihat pake teropong emas geh nggak aan keliatan istimewanya -_-, cuman, kalau dilihat dari segi persahabatan, itu berarti coy. Anggaplah pistol air itu jelmaan saya, jadi kalau teman saya bosen dan saya ngga bisa nemenin, dia bisa main pistol air itu =))

Dan tiga menit setelah menulis ini, saya kepikiran dengan suatu benda ghaib yang paling saya butuh dan idamkan, dan menurut saya itu istimewa ; Kuota.

Yep, sebagai blogger yang tak profesional, dan stalker blog orang siapa tau ada giveaway lumayan kan gratisan, . Benda ghaib satu kata itu benar-benar spesial, amazing gitu lho. Secara gitu, kalau nggak ada kuota, saya mungkin nggak akan bisa ngepost ini -_-.

Beli kuota itu berat bagi saya, apa lagi sekarang makin naik aja harganya -_- coba deh, dulu 15rb 13gb, sekarang 35rb 11gb, atulah akunya bokek kalau gitu. Akhir-akhir ini juga saya nggak terlalu aktif ngeblog karena yai itu, si ghaib itu -_- sayang uang yang saya kumpul-kumpul beli kuota yang sekali kedip habis.

Namun, seminggu yang lalu keberuntungan memihak saya, ada rezeki nyelonong ke kantong. Akhirnya saya beli kuota, dan saya bahagia super bisa online lagi. Memang cuma benda ghaib, tapi si ghaib itu bisa bikin saya bahagia, senang, keliling dunia. Hebat, kan? :D

Saya bilang itu istimewa juga karena, perjuangan dapatinnya juga susah. Taulah kantong-kantong anak kelas 3 Smp yang lagi nggak dicharge sama ortu karena bebas sekolah (Sakit tau nggak). Mana saya masih harus nabung untuk biaya Sma nanti, biaya beli novel =D biaya sewa kebaya buat perpisahan (Aneh ya perpisahan dirayaain :( ) biaya nyemil setiap hari =D


From this poste i can conclude that, sebuah hadiah istimewa bukan dinilai dari materi, nggak semua benda dengan harga setinggi monas bisa bikin bahagia, walalupun kalau benda nilai tinggi itu dijual dan bisa beli yang lain gitu =D.

P.s : saya bakal punya kado istimewa baru kalau menang GA ini =D bercanda kak Apri

Komentar

  1. Hahaha. Paket apaan tuh ko murah banget 35rb 11g? :-/

    BalasHapus
  2. Hahaha, itutuh yang suka dipinggir jalan mbak Apri XD

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal

[Review] Lost Novel by Eve Shi