Kendala Jatuh Cinta Bagi Cewek

Hemm, sesuai dengan judulnya post ini, kalian pasti tau kalau gue ... habis cuci piring. Yap, gue bukan lagi jatuh cinta, entahlah rasanya apa, pokoknya selama hidup gue cuma pernah suka sama cowok sekali dan sisanya kagum (Maksudnya ga mau ngakuin :v). Eh bor, sakit tau kalau suka duluan ... apa lagi cewek ... yang kaya gue. Mana sukanya pas perpisahan #eaa #kelarhidupgue

Ya secara gitu ya, untuk kaum cewek yang pesimis dengan fisiknya dan ngga berani mengungkapkan perasaan (bukan nembak) apa lagi takut dengan omongan orang-orang, itu bakal jadi kendala yang besar dan faktor utama sakit hati. Ya ga usah jauh-jauh, gue korbannya :3

Gue suka sama adik kelas. Dan gue baru aja lulus. #NgenesHidupUbi

Dan baru aja suka, eh taunya dia udah ada gebetan. #MatiAjaUbi

Ceritanya gini, si gebetan gue itu--sebut saja Ocb =D. Waktu hari sabtu tanggal 23 tuh, gue tuh nonton pensi di sekolah, waktu itu gue masih menyandang tittle murid Smp, dan waktu kelas Ocb kebagian manggung teater Rama mencari Sinta atau Sangkuriang gitu Ubi lupa, si Ocb yang nulis naskah jadi bencong X_X

Bacunya polo pink, pake wig, pake bondu mini mouse, pake rok abu-abu metalik, pake stocking yang kayak buat wadah salak di tukang buah, terus make boot petani -_- Absurd dan pecah sekolah gue liat aksinya joget Oh Saebaaa =)) eh pas turun panggung roknya melorot, sempaknya warna abu-abu -_-

Dan kisah pun berlanjut, gue ngobrol ama temen gue tentang si Ocb dan punya ide untuk minta foto! eh dianya udah lepas wig, udah mau ganti baju~ Ubi pun balik ke kelas dengan kecewa.

Waktu itu gue lagi latihan kabaret buat perpisahan, di selah-selah latihan, gue mencari-cari sosok bencong sipit dan ganteng dan kembali menyesal~ si Ocb udah balik~ ngga ada kesempatan~ yeah patah hati~

Eh pas pulang latihan kabaret, si Ocb lagi makan di lapangan bareng antek-anteknya!! Wuoh Hayati gagal kecewaaa~ akhirnya dengan penuh keberanian gue pun minta foto, tadinya mau sama temen gue, temen guenya kayaknya udah dapat sinyal kalau gue suka gitu ... ahem. dan tentunya gue ngga bakal sia sia in kesempatan ini~ 

Tapi gue nyesel setengah mampus! fotonya ngga foto dempet makkk :’( jauh bangettt, mana ules guenya begitu lagi huhuhu. 

Dan hari-hari pun berjalan sampai akhirnya ... malam sebelum perpisahan hp gue kelindes, mampus. Eh bukan, malam itu, gue lagi mau ngambil bunga di Florist deretan Ayam Madani Bayangkara, dan saat gue ngambil, mata gue kepincut deh sama bunga mawar cantik-cantik dan berbekal kenekatan sadis gue beli deh satu tangkai warna pink, lucu banget.

Niatnya gue mau kasih Ocb ... tapi kalau dia ngga ada due mau kasih temen cowo gue ... tapi kalau ngga memungkinkan gue bakal kasih itu ke adik-adikkan gue di Osis -_- tapi kalau nggak paling gue buang ngehee.

Sebenernya Ocb datang waktu perpisahan cuma ... ya gitu, lo kaya ga tau aja nyali perempuan gimana -__- pas ngga ngeliat Ocb gue niat banget ngasih, pas liat Ocb gue nyiut lagi, astaga itu hari bener-bener bikin gue pusing -_- Mana gue liat si Ocb deket-deket dengan gebetannya #Ubicemburumakk

Tapi gue minta foto lagi sama dia waktu perpisahan, fotonya deket lagi :p :p eh tapi temen gue dapet foto groupfie sama dia :( mana kayak orang pacaran lagi fotonya huaaaa.

Dan nasib akhir bunga itu ... gue simpen di tas, sampai layu. Gue udah minta tolong ke adik gue unntuk ngasihin, tapi mana mau dia -_- gue juga udah minta nasehat ke sahabat gue, sahabat gue dukung tapi ya adik guenya kaga dukung. Lalu, gue ngasih bunga yang udah layu dan jelek itu ke si adik-adikkan gue di Osis, dia ngelempar mentah-mentar bor, potek ubi makk -_-

Yah, beginilah nggak enaknya jadi cewek yang suka sama cowok sipit dan ngga berani nyatain, cuma bisa mendem sampai nahan cepirit, pedih Tuhan :D, sebenernya gue berani-berani aja bilang suka ke dia, toh cuma BILANG SUKA, perkara dia punya gebetan atau nggak suka sama gue sih bodo amat, yang penting gue udah bilang. Seandainya aja dia jauh-jauh dari antek-anteknya dan memberikan gue ruang untuk ngobrol dua mata #ea mungkin perasaan gue udah tersampaikan ... hm, kunun.

Dalam seumur hidup gue, baru kali ini ngefans (udah ngga suka wle :p) sama cowo segininya, ngga tau karena faktor perpisahan atau gimana, yang pasti, hari ini, gue biasa-biasa aja tuh, tapi kalau dia suka sih gue juga bakal suka wkwkwk.

Pada akhirnya, sahabat gue bilang gini, "Akhir ceritanya tetap sama, bunga akan tetap layu walau dikasih ke Ocb." dalem bor!


Bener, bunganya akan tetap layu mau di kasih ke Obama juga bakal layu. Bunganya layu bersamaan dengan harapan gue yang juga layu J

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal