#NulisRandom

Aduh gue barusan aja mau mulai nulis bab 6 eh kecantol modem dan berakhir di depan halaman blogger.com , kambing memang tapi yah gue juga ngga ada ide buat ngelanjutin tuh tulisan, maunya gue rombak dari awal, susunan bab dan penyajian gue yang terlalu mendayu-dayu, eh dipikir lagi sayang amat udah sampe hampir akhir stage two. Yah, pada akhirnya gue ngabaikan juga.

Akhirnya gue coba ikutan nulis random, kali aja skill nyusun kata gue mulai berkembang dan tumbuh, Amiin.

Dan ngga tau lagi mau nulis apa ... pengen bikin review, males ngambil bukunya. Mau ngelanjutin bab, ngga tau pembukannya gimana, kalau dipaksa juga kasian, rasanya bakal beda. Mau ikutan GA, sekarang lag sepi GA, mau nyetalk mantan ga punya, nyetalk gebetan ga punya. Oh my life ... do u know im boring?

Mana persedian biskuit susu gue entek. #MatiAjaUbi

Oke fix, ganti topik. Gue sekarang lagi garap novel, biar keren gitu ah masa dari dulu ngga punya karya -'_'- Ada dua yang lagi diproses, satu romens, satu lagi Fantasi. Menurut adik gue yang fantasi itu nggak banget, nggak nyambung sama realita (Ya jelas wong dunia paralel jeh -_- aje mengkonon geh nong -'_'-) terus terlalu belibet, oh ya FYI adik gue bacanya aja ngga niat, gimana ngga belibet. Wis lah jangan umbar-umbar, nanti ditolak penerbitmah baru nyaho -_-

Gue pernah ditolak dua kali, bukan sama cowok, tapi sama penerbit. Waktu itu umur gue masih 14 tahun dan naskahnya (Setelah gue baca 5 bulan kemudian) ancur, ancur, ringsek, rigel, mess up, jelek, kampung, bopung, sumpah jelek banget >,< malu banget gue ngirim naskah begituan ke penerbit -_-"

Naskah ke dua yang gue kirim, sebenernya lumayan menurut gue, cuma karena gue ini tipikal anak rada preman dan sedikit menyukai kekerasan, novel itu juga gue sajiin berantem dan tauran serta adegan tidak bagus lainnya -_-" pas gue cerita ke temen gue, dianya ngekek aja. Pft

Yaudahlah sekian #NulisRandom nya babaiii

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal