Silver Treasure Giveaway ft Wangsa Jelita

Who's not excited?! Oke, sebenarnya gue baru aja ngeliat promo GA dan ngeliat ini lalu saraf gue mengirimkan data lalu tiba-tiba hormon endorfin gue naek kelas drastis! Secara gitu, Silver Treasure lagi ngadain 2nd Birthday Giveway dan disponsorin Wangsa Jelita \m/ hadiahnya voucher Rp350.000 untuk dua orang pemenang! Oh mama ubi kepengen!

Sebagai blogger kurang modal dan gratisan hunter, tentu gue merasa tertantang buat ikutan. Siapa tau gue dapet vouchernya, kan lumayan buat hadiah ke emak, buat bahagian emak :D Kebahagian emak kebahagiaanku juga :v :3

Soal alasan kenapa gue desprate sama vouchernya ... karena gue pengen coconut comforting oil , gue penasaran sama produk Wangsa Jelita yang made in Indonesia, sekaligus pengen nyobain, secara gue ngga terlalu tau tentang produk personal care dan paling pake sabun bayi sama bedak cusson =)) paling minjem parfum abang gue =))

So, my purpose (ea) joining this giveaway is (Ngomong apa gue nih) because Silver Treasure is excellent blog, gue suka layout dan templatenya omong-omong, lalu karena gue giveaway hunter sejati, so gue join, juga karena gue kepengen beliin Rose Budy Scrub buat mandi, siapa tau ketek gue berevolusi jadi wangi mawar ;'v

Dan alasan lainnya, karena gue merasa tertantang buat ikutan GA ini =)) that's all thank you. love you. Miss you.

p.s : Happy Birthday Silver Treasure! Be better, walaupun blognya udah bagus sih meneurut gue mah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal