Wishlist Siswi yang Baru Lulus SMP

Eh kalian semua, pernah ngga sih ngerasa pengen banget beli gebetan barang tapi di daerah kitene ore lengkap. Pernah? Gue tinggal di dataran Serang, yang masih harus digenjot perkembangan kotanya. 21? Kaga ada. Gramedia? Apa lagi. Gue sebagai pecinta buku suka greget gitu ya kok Kota gue gini amat … salah apa coba Ubi T-T

Jadi selama ini, gue ke tokbuk tuh cuma mejeng, cuma lihat-lihat, belinya online =)) lebih murah dan lebih simple, lebih gaya lagi :D secara gitu ya, dari temen-temen gue, yang ngerti online-online tuh sedikit, dan sedikit itu mencakup nama gue wkwkwk.

Selama belanja buku, gue selalu beli online, beli buku yang konkret #ea juga paling beli di koperasi … beli Lks atau ga buku Sidu :D tapi selama belanja online, Alhamdulillah, gue ngga pernah ketipu. Gue jarang beli dari instagram atau twitter yang ngga ada websitenya, bukan mau ngjudge ya, tapi temen gue korbannya bor :3 makanya kalau belanja tuh enakan di website terpercaya, kaya Toko Umami (Watch nya bikin ngiler), Bukabuku(dot)com, periplus, amazon dsb.

Dan selama ritual belanja online, (Alhamdulillah) gue ngga pernah kesulitan, paling pas nyari duitnya doang yang kesulitan #UbiCurhat | Gue pake sistem E-banking, jadi cuma tinggal ngejogrok di depan leptop, besok atau lusa, mas-mas kurir juga ngapel bawa paket :3

Biasanya juga, di website-website gitu juga ada turotial cara order jadi ngga sulit untuk order, detail lagi ngasih taunya, dan untuk ngecek pengiriman barangpun, di website tertentu udah ngasih button yang langsung terhubung dengan data pengiriman, wow … website sekarangmah udah canggih dan bagus-bagus man. User friendly dan tampilan websitenya juga adem, apa lagi web e-commerce jualan bikini … wedeh segernya. Tampilannya udah kekinian dan nggak bikin bosan. Apa lagi promonya … don’t ask deh!

Baru aja kemarin gue beli buku dari Bukabuku, gue beli 8 atau 7 buku gitu gue lupa … dan order itu hemat sampe 147 ribuan, Ya Allah rezeki ubi :3 dan kalau gue harus pergi ke Gramed Central Park yang omong-omong kudu ngongkos dan pasti harus beli makan, kebayang duit tabungan gue langsung binasa. Sebenernya gue belum puas beli segitu, masih pengen comot buku-buku lain :3 Aku ngga rela buku-buku yang rilis bulan ini bagus-bagus L

Nah, pas gue buka instagram, mata ague kepincut sama pashmina crinkle rawis yang sungguh aduhai, warnanya cactchy, cute dan modelnya cantik :3 coba aja modelnya di jual … nggak akan gue beli juga sih. Harganya murah lagi … bukan harga modelnya bung -_- gue jadi kepengen beli :3

Seger nih ngeliatnya :g tapi lupa sumbernya -_-


Eh pas gue blogwalking, gue jadi kepengen beli buku lagi *okeiniskipaja**Jangan diitung yak juri XD*

Gue keterusan blog walking, nyatronin website jual-beli online, mata gue kepincut sama tempat pensil gulung dan boneka yang dari dulu gue idamkan. Wahai emak! Kapan anakmu bisa beli tempat pensil boneka monyet yang super unyuk ini!?

Image source from : tokopedia-azzolashop
Kepincut lagi dengan case-case iPhone, eh … guenya ga pake iPhone … hp aja kaga ada … baru aja akhir mei kemarin wafat … dilindes motor orang, heu potek. Etapi sumpah ini case super cute dan gemesin, si gembrot Baymax dan si nyebelin Sinchan, juga Emon yang unyunya astaghfirullah.

Ya ALLAH BAYMAX| from here


binggow! Mereknya ga tau apa, keren pokoknya keren!! Akhirnya gue juga kepengen jam dan siapa tau menang GA ini gue bisa beli jam *yahuu* di toko Umami.Ngomongin Umami nih sob, gue jadi keinget lasagna kafe depan komplek … ya Allah sedap nian.

Ganas nih Fortuner-nya, yummy



Lalu barang yang gue lagi kepengen banget, desprate banget sama ini, walau kaga penting amat ya tapinya imud dan emez banget liatnya, liat deh liat, warnanya lembut … seneng banget deh gue kalau di doi ngasih ini. Sayang graduation day gue udah kelewat akhir mei lalu … hm aku ikhlas bang. Eh modelnya juga emz banget <3<3
Image source from Tokopedia/lupa namanya apa-_-


Sebenernya saat gue blogwalking dan nemu gayung, ada sebesit keinginan gue untuk beli karena kebetulan gagang gayung tetangga gue patah *skip*

Yap, banyak banget mimpi yang gue kasih tau, kebetulan syaratnya emang gitu ( =)) ) Yah, sekarang gue tinggal beruaha untuk nahan emosi buat makan di Mcd biar duitnya ditabung buat beli barang-barang yang di atas ... atau mungkin kamu mau beliin aku ;; #UbiBerharap


Author of this article : arfina.tiara123@gmail.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal