5 Things I Love About Zenius


Gue sekarang duduk di kelas 12 SMA, iya bentar lagi lulus (Pede gilak), bentar lagi USBN, bentar lagi UN, bentar lagi SBMPTN dan gue hanya bisa tersenyum sangat ikhlas. Gue yang dari kelas 10 belajarnya kagak pernah jungkir balik (tidur terus, sih) ngga pernah ngenyam yang namanya bimbel, dan sekarang gue nyaris mimisan membaca ulang kalimat pertama yang gue barusan buat. Innalillahi, 2 tahun di SMA gue ngapain aja?!

Terlepas dari masa lalu suram, gue berniat untuk berubah. Plan gue ikutan bimbel yang banyak biar tembus UGM, tapi apadaya mahal-mahal semua. Dihimpit keadaan gue yang kurang normal dan suka ngantuk, resiko ikut bimbel tapi materi ngga nyangkut di otak harus gue panggul. Tapi ngga, sekarang gue ngga harus belajar terbebani, gue jadi jatuh cinta sama pelajaran (even fisika) semenjak gue pake Zenius. Akh, pokoknya Zenius bikin gue zenius! Tapi masih ada sejuta alasan untuk jatuh cinta sama Zenius, dan gue tau lo ngga bakal rido baca sejuta alasan gue, jadi udah gue kecilin, langsung cek aja ke bawah.

Jadwal belajar fleksibel
Ini dia, jawaban dari semua problem belajar gue. Karena gue orangnya (sok) sibuk, gue jadi ngga punya waktu bimbel di luar. Ditambah sekolah gue udah pake program full day school, belajar dari jam 7 sampai (mati) jam 4 sore. Kalau gue ikut bimbel di luar yang biasanya terjadwal, 4-6 jam seminggu, jatuh pingsan aku.

Gue tipe orang yang gampang ngantuk, ngga bisa belajar lama-lama apalagi kalo berhdapan sama buku, 2-3 menit aja bisa langsung jatuh tertidur. Di zenius beda, lo ngga perlu permasalahin jadwal tidur, main dan nongkrong lo. Semisal lo biasa belajar jam 2 malam its okay, tinggal pasang DVD Xpedia dan mainkan, kalo ngantuk ya lo tinggal tidur, kalo cape istirahat, kalo lagi bete ya jangan dipaksain. With Zenius you’ll be free, bener-bener ngga terikat dengan apapun, jadwal belajar lo yang nentuin sendiri, jadwal belajar ngikutin gimana enaknya lo, ngga terbeban jam segini kudu les di sana, jam segini les di sono.

Wherever and Whenever!
Gue bisa belajar di mana aja dan kapan aja. Jam tiga malem, satu malem atau bahkan di sela-sela istirahat sekolah. Tinggal pasang earphone, klik zenius.net terus dengerin suara indah tutor zenius. Gue juga bisa belajar sambil dibonjeng mamang ojek ataupun di angkot, bahkan di wc (jika perlu) pun bisa. Sekali lagi, fleksibilitas yang memudahkan gue dalam mendalam materi.

Cepat paham
Awalnya gue juga sempet ragu, apa tutor di zenius bikin otak sengklek gue kembali seperti sedia kala atau tidak, dan akhirnya gue buktiin sendiri. Finally gue ngerti bab cepat rambat bunyi bahkan sebelum gue diajarin sama guru gue di sekolah! Tentu bagi gue ini adalah keajaiban Allah yang mengirimkan tutor-tutor kece buat gue.

Xpedia 2.0

Produk All in 1
Gue pake Xpedia 2.0 kelas 12 yang isinya materi SBMPTN, UN, dvd pembelajaran dan voucher zenius yang bisa lo pake buat akses via internet. Paket ini komplit buat gue, tentu kalau gue ngga ada kuota atau wifi diputus gegara ngga bayar gue masih bisa belajar via dvd xpedia, atau kalau gue lagi di sekolah bisa via online. Sekali lagi, fleksibilitas yang disuguhin zenius memang mantap jiwa.

Harga Oke Punya
Nah ininih, hal yang paling orang tua gue sukai, harganya broh. Bagi gue, ini biaya bimbel paling oke. Meskipun gue ngga bisa setarain dengan bimbel offline. Tapi bagi gue, produk zenius yang xpedia dengan harga 1 jutaan worth banget. Isinya voucher 12 bulan, 10 dvd dan kaos zenius. Coba kalo offline, udah kebeli motor satu  gue sih engap ngebayanginnya.



Nah itu dia 5 hal yang gue suka dari zenius, intinya sih, kefleksibelitasan zeniuslah yang paling-paling-paling gue suka. ga ribet, ga macem-macem. Im free and  Im lovin it!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal

[Review] Lost Novel by Eve Shi