#JuneWish

Kemarin habis liat blognya mbak Luckty, dia ngepost wishful wednesday-nya. sekarang giliran saya, post junewish, sebenernya bukan june wish, sih. Cuma, tadi aku barusan lihat website toko buku, jadi pengen beli buku, ralat, jadi pengen dapat  buku.

Ini dia, aaakk. wanna wanna wanna




2 novel yang baru hangat, fresh from the oven : People Like Us karya Yosephine Monica, lalu Girls In The Dark, novel Jepang. Dibawah Girls In The Dark ada Call Me Miss J, inceran dari bulan lalu, tadinya aku mau beli CMMJ itu, tapi pas tau Duh susahnya Jatuh Cinta Re-publish (Meet The Sennas) jadinya beli Meet The Sennas, nyesel :( pengen Miss J.
Di bawah Call Me Miss J ada Cheer Boy, dari Asai Ryo, aku pengen tau lebih dunia Cheer, semenjak baca novel Jump karya Moemoe Rizal, aku jadi suka dunia Cheerleader.

Yah, semoga aja di bulan Juni ini bisa dapatin yang di atas itu, duh, lupa lagi, juli kan The Chronicles of Audy kedua bakalann terbittt.
Hey, money, iam waiting you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Lost Novel by Eve Shi

[Review] Aishiteru

[Review] Koala Kumal